Kamis, 07 November 2013

KEPOPULERAN BADMINTON

TUGAS SOFTSKIL 3

KEPOPULERAN BADMINTON DI KALANGAN MENENGAH KE BAWAH
gambar ini menunjukan permainan badminton dilakukan oleh kalangan bawah
ini menunjukkan permainan badminton dilakukan oleh kalangan menengah
Badminton adalah olahraga yang lumayan populer di kalangan anak-anak, remaja, maupunn orangg dewasa karena olahraga ini sangat menyenangkan dan pasti juga mennyehatkan, baik untuk laki-laki maupun perempuan. Sekarang badminton di karawang sudah menjamur disana-sini karena itu semua terbukti bahwa disetiap daerah di karawang pasti ada yang namanya lapangan badminton, contohnya di desa saya di desa lemahmulya walaupun hanya beralaskan tanah merah, garis dengan potongan-potongan pohon bambu dan beratapkan langit langsung(outdoor), antusiasme para warga lumayan banyak selagi masih bisa dipakai lapangan tersebut masihh layak untuk menyehatkan tubuh mereka, dan saya pun sangat hoby dengan badminton,
memang permainan badminton inni dimainkan oleh semua kalangan baik bawah, menengah, maupun kalangan atas. dan gambar yang pertama saya ambil dari ketika saya bermain di kampung/desa saya di karawang. dan gambar kedua saya ambil sewaktu ketika saya bermain di level yang lebih tinggi lagi, sehingga saya berkesimpulan bahwa badminton di karawang sudah menjamur ke berbagai wilayah karawang seperti pada gambbar tersebut. sehingga patut di banggakan bahwa badminton adalah olahraga yang sangat populer di indonesia terutama di karawang.

0 komentar:

Posting Komentar